Pages

Desain Banner Sekolah

Hallo guys, ketemu lagi nih dengan kita. Nah, pada kesempatan kali ini kami mau berbagi sedikit hasil karya desain kami yaitu berupa desain banner, yang mana biasa digunakan di sekolah-sekolah untuk bahan promosi atau hanya sekedar ucapan selamat datang untuk menyambut siswa-siswinya yang baru. Dan kebetulan pula pada bulan-bulan sekarang ini adalah bulan dimana sedang ramai-ramainya penerimaan siswa baru di setiap sekolah.
Berikut ini adalah beberapa hasil desain karya kami. Dan adapun karya desain ini hanya sebatas keinginan kami untuk berbagi hasil karya kepada teman-teman semuanya. Untuk lebih jelasnya bisa teman-teman lihat dibawah ini. Ceck it, guys!

Banner "Penerimaan Siswa-Siswi Baru PAUD"

Banner "Selamat Datang Siswa-Siswi MTs/SMP"

Banner "Selamat Datang Siswa-Siswi MA/SMA"

Bagaimana guys dengan hasil karya desain kami ini???
Oiya... jangan lupa kritik dan sarannya dan jangan sungkan-sungkan ya, soalnya kami sangat butuh dengan hal tersebut, biar kita bisa saling berbagi pengetahuan. Heheheheee....
Cukup dulu ya guys, tunggu postingan-postingan selanjutnya dari kami. Terima kasih.

Salam Berkarya!

Unknown

Aryz Badr Design adalah suatu wadah untuk menanmpung hasil karya-karya anak desa, baik itu karyanya yang sudah profesional maupun masih pemula. So, let's creativity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar