Pages

Desain Brosur Sekolah

Hallo guys! Bagaimana nih kabarnya sahabat-sahabat desainer semuanya, pastinya baik selalu kan. 
Ngomong-ngomong kami sudah lama ya tidak berbagi hasil karya desain. Nah... pada kesempatan kali ini, kami mau berbagi sedikit hasil karya desain kami lagi nih, yang mana  dalam hal ini bertemakan Brosur Sekolah. Oiya... By The way, sekarang ini kan sudah mendekati atau sudah sampai pada pertengahan semester genap dan pastinya sedang ramai-ramainya semua sekolah menyebarkan brosurnya untuk memikat para calon peserta didiknya. 
Berikut ini ada sedikit desain Brosur Sekolah hasil karya kami. Dan adapun desain ini hanya sebatas ingin berbagi hasil karya kami kepada teman-teman desainer semuanya. Untuk lebih jelasnya bisa teman-teman lihat dibawah ini. Ceck it, guys! 

Desain Brosur Paud

Desain Brosur SMP atau MTs

Desain Brosur SMP atau MTs


Bagaimana guys dengan hasil karya desain kami ini???
Oiya... jangan lupa kritik dan sarannya ya guys dan jangan sungkan-sungkan ya, soalnya kami sangat butuh dengan hal tersebut, biar kita bisa saling berbagi pengetahuan. Heheheheee....
Cukup dulu ya guys, tunggu postingan-postingan selanjutnya dari kami. Terima kasih.

Salam Berkarya!

Moh Badar Risqullah

Aryz Badr Design adalah suatu wadah untuk menanmpung hasil karya-karya anak desa, baik itu karyanya yang sudah profesional maupun masih pemula. So, let's creativity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar