Pages

Desain Walpaper Emre Can (For HP)

Selamat pagi guys! 
Liverpool adalah salah satu klub raksasa Liga Inggris yang juga merupakan salah satu klub tersukses dalam sejarah dengan 18 piala Liga Inggris dan 5 piala Liga Champions, serta banyak sekali pemain-pemain top yang pernah berseragam Liverpool. 
Pada postingan kali ini, kami mengankat tema tentang "Liverpool FC", karena kami juga merupakan salah satu fans berat klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut. Akan tetapi, dalam mengawali postingan di blog ini dengan tema Liverpool FC, kami hanya berbagi sedikit hasil karya desain, yaitu desain walpaper salah satu pemain Liverpool FC. Dan adapun desain walpaper pemain yang berseragam Liverpool FC tersebut ialah si Emre 'Tank' Can
Berikut ini hasil karya desain walpaper kami. Check it guys!.







Bagaimana guys dengan hasil karya desain kami ini???
Jangan lupa kritik dan sarannya guys dan jangan sungkan-sungkan ya, soalnya kami sangat butuh dengan hal tersebut, biar kita bisa saling berbagi pengetahuan. Heheheheee....
Oiya guys, buat teman-teman yang ingin suka dengan hasil karya desain walpaper tersebut dan ingin mendownloadnya, cukup mudah kok guys, teman-teman bisa langsung klik tombol "DOWNLOAD" yang sudah kami sediakan di bawah gambar.
Cukup dulu dari kami ya guys, tunggu postingan-postingan selanjutnya. Terima kasih sudah mengunjungi blog kami ini.

#JanganPernahBerhentiBerkarya 
#DesignNotFree

Unknown

Aryz Badr Design adalah suatu wadah untuk menanmpung hasil karya-karya anak desa, baik itu karyanya yang sudah profesional maupun masih pemula. So, let's creativity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar